Pindah Barcelona, De Jong Ingkari Plan Awalnya

No Comments
Pindah Barcelona, De Jong Ingkari Plan Awalnya

Pemain berposisi gelandang Frenkie de Jong mengatakan sebuah pengakuan menarik. Berdasarkan dirinya, merapat dengan Barcelona pada kompetisi musim ini merupakan pengingkaran pada plan awal jalur kariernya.

Kala mulai meniti karier menjadi pesepak bola profesional, Frenkie de Jong memiliki 1 mimpi. Ini merupakan membuntuti jalur karier Marc Overmars, Direktur Olahraga AFC Ajax. Mantan pemain sayap tim nasional Belanda ini gabung dengan Arsenal sebelum pindah ke Barcelona.

“Dalam benakku, saya sudah lama memiliki lis berikut: Ajax-Arsenal-Barcelona. Sebutlah ini rute Marc Overmars, ” tutur Frenkie de Jong sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Voetbal International. “Namun, saat dapat segera menuju Barcelona, saya segera ada di zona yang kuinginkan. Lebih segera dari yang sempat diimpikan. ”

Soal alasan mengingkari plan awalnya dengan pindah begitu saja menuju Barcelona, pemain berposisi gelandang berusia 22 tahun ini mengatakan 3 hal. Ke 3 itu merupakan gaya bermain, bintang-bintang yang terdapat di sana, dan Stadion Camp Nou.

“Sepak bola yang dimainkan Barcelona sepanjang beberapa tahun, bintang-bintang yang sudah dan tengah ada di sana… Xavi (Hernandez), (Andres) Iniesta, (Sergio) Busquets, saya melihat sektor sentral ini. Kemudian, di sana terdapat Lionel Messi, seorang bintang paling baik di planet ini, idolaku, ” kata bintang tim nasional Belanda ini.

Selain itu, ia menyatakan, “Camp Nou, stadionnya. Tambahkanlah ini terhadap semua yang tadi kusebutkan dan tak terlampau rumit untuk mengetahui sangat banyak anak-anak muda yang pilih Barcelona daripada Real Madrid sebagai tim unggulan. ”

Faktor-faktor ini jua memiliki pengaruh pada pendirian Frenkie de Jong. “Aku jua merasa kayak ini walau saya betul-betul merasa Arsenal lumayan cantik pada waktu yang lalu, ” tutur dirinya.

Categories: Berita Bola

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.