Persib Bandung Tumbang, Bojan Malisic Malah Dapatkan Apresiasi Tinggi

Persib Bandung malah raih laporan bahagia melalui Bojan Malisic walau baru kalah telak 1-4 dari Persebaya Surabaya di matchday ke-26 Liga satu 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (20/10).

Persib Bandung lagi-lagi mesti menderita rekor negatif di dalam 3 pertandingan terbaru mereka pada Liga satu 2018.

Terbaru, Tim Maung Bandung mesti mengaku kehebatan Persebaya Surabaya di pertandingan matchday ke-26, yang diselenggarakan Sabtu (20/10).

Sekalipun menyamakan kedudukan lewat goal Febri Hariyadi, Persib endingnya mesti ikhlas menerima kekalahan telak 1-4 dari kesebelasan Bajul Ijo di pertandingan itu.

Hasil negatif itu pun membikin Kubu Maung Bandung tergeser dari tempat pucuk klasemen Liga satu 2018 yang telah ditempati sepanjang 8 pekan pamungkas.

Di tengah kabar hasil negatif ini, Persib malah memperoleh laporan bahagia dari palang pintu pilar mereka, Bojan Malisic.

Pemain bertahan dari Serbia ini ditunjuk menjadi bintang paling baik September 2018 versi Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI).

Uniknya, Bojan bisa mengungguli 4 bintang lainnya yang beroperasi menjadi striker, sebagaimana David Da Silva (Persebaya Surabaya), Aleksandar Rakic (PS Tira), Bruno Silva (PSIS Semarang), serta Ferdinand Sinaga (PSM Makassar).

Gelar ini diberi bukanlah tanpa sebab, lantaran Bojan Malisic yang beroperasi menjadi bek dengan cara mencengangkan bisa menyarangkan 2 goal serta 100 persen tekel berhasil sepanjang September 2018.

Bojan pun jadi satu dari sekian banyak aktor vital di balik konsistensi Persib menempati pucuk klasemen dalam lanjutan babak ke 2 Liga satu 2018.

Itu jadi pencapaian ke 2 untuk bintang Persib Bandung usai sebelumnya Jonathan Bauman memperoleh gelar sama di Agustus 2018.

Perlu diketahui, terpilihnya Bojan serta Bauman berdasarkan dengan keputusan 4 panelis pada APPI, yakni Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, serta Ponaryo Astaman yang berkolaborasi bersama labbola.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.